oleh

Permudah Nasabah dengan Unit Pegadaian Keliling

PT Pegadaian (Persero) menyatakan Unit Pegadaian Keliling (UPK) mempermudah akses layanan konsumen khususnya di wilayah yang jauh dari kantor perusahaan.

“Dengan mobil keliling diharapkan dapat menjangkau ke seluruh wilayah hingga ke pelosok guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia,” kata Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) Damar Latri Setiawan saat melakukan kunjungan guna memonitor efektivitas Unit Pegadaian Keliling di Cikarang, Bekasi seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya Jumat (6/8/2021).

Baca Juga  Seleksi Nasional Menuju Asean Beach Games 2021

Lebih lanjut Damar mengatakan selain mempermudah nasabah bertransaksi di Pegadaian, Unit Pegadaian Keliling juga berfungsi sebagai media branding.

Dalam kesempatan yang sama Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian (Persero) Mulyono mengatakan bahwa operasional Unit Pegadaian Keliling di bawa lingkup Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 fokus masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, kelurahan, taman, perumahan dan kampung-kampung yang secara geografis jauh dari pusat kota.

Baca Juga  4.371 Pekerja Media Menerima Vaksinasi Dosis II di Balaikota Jakarta, Dewan Pers Mengapresiasi Komitmen Pemprov DKI Jakarta

Mulyono menambahkan operasional Unit Pegadaian Keliling (UPK) ini cukup menjawab kebutuhan masyarakat. Hal ini terlihat dari tingginya animo warga.

Untuk Wilayah VIII Jakarta 1, UPK berkeliling ke daerah Cibarusa, Rengas Dengklok, Puri Cendana Tambun, Gunung Sindur, Klapa Nunggal, hingga Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi. (*/cr2)

Sumber: beritastu.com

 

News Feed